Powered by Blogger.

Sinopsis Chennai Express - Film Shahrukh Khan Terbaru

Lirik lagu Sinopsis Chennai Express - Film Shahrukh Khan Terbaru ini adalah salah satu lagu yang populer dan yang paling banyak dicari. Temen - temen bisa mencari lagu yang lainnya di blog ini, seperti lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru.

Ada ratusan lirik bahkan ribuan lirik lagu ada disini dan masih ratusan dan ribuan lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Dan berikut lagu Sinopsis Chennai Express - Film Shahrukh Khan Terbaru dibawah ini. Selamat menikmati

Sinopsis Chennai Express - Film Shahrukh Khan Terbaru

Sinopsis Film Chennai Express. Kabar gembira bagi anda penggemar bintang Bollywood Shahrukh Khan. Dalam waktu dekat ini, bintang film yang juga penyanyi ini akan hadir kembali dalam sebuah film terbaru yang berjudul Chennai Express. Film ini akan mengobati kerinduan anda dalam menikmati film India yang memang sudah sangat jarang tampil di bioskop.

Chennai Express merupakan film komedi romantis ini dibintangi Shahrukh Khan dan Deepika Padukone. Film ini merupakan garapan dari sutradara Rohit Shetty dan produser Gauri Khan. Chennai Express ini adalah film kolaborasi kedua antara Khan dan Padukone setelah keduanya bertemu dalam film yang mencatat hits tinggi 'Om Shanti Om' yang rilis 2007 lalu

sinopsis film chennai express
Chennai Express

Berikut Sinopsis Film Chennai Express :

Chennai Express merupakan film komedi romantis dengan sentuhan adegan laga yang menegangkan. Rahul (Shahrukh Khan) bermaksud melakukan perjalanan ke kota kecil di Tamil Nadu. Ia hendak memenuhi amanah mendiang kakeknya untuk menebar abunya di sungai suci Rameshwaram.

Dalam perjalanannya, Rahul bertemu seorang perempuan dari keluarga yang sangat unik kepribadiannya. Gadis itu bernama Meena. Waktu berjalan membuat Rahul dan Meena merasa cocok, keduanya saling menyatakan cinta. Namun cinta Rahul tak semudah dibayangkan, Meena ternyata putri seorang bos penjahat.

Keduanya terjebak dalam situasi yang sangat rumit. Termasuk ketika ayah Meena harus menghadapi persaingan antar geng penjahat. Perjalanan Rahul untuk menebar abu sang kakek jadi tidak mudah. Begitu juga cinta Rahul dan Meena.

Bagaimana keduanya menyelesaikan masalah rumit yang diciptakan keluarga Meena? Dan bagaimana Rahul memperjuangkan cintanya terhadap Meena?

Film Chennai Express :

    Sutradara : Rohit Shetty
    Produser : Gauri Khan, Karim Morani, Siddharth Roy Kapur, Ronnie Screwvala
    Penulis Naskah : Yunus Sajawal
    Pemain : Shahrukh Khan, Deepika Padukone, Sathyaraj, Manorama, Kapil Sharma
    Genre : Romance, Action, Komedi
    Tanggal Rilis Perdana : 09 Agustus 2013 (India)
    Studio : UTV Motion Pictures


Sekian lirik lagu ini Sinopsis Chennai Express - Film Shahrukh Khan Terbaru jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini. Kedepan nanti kami akan update lagu - lagu dan lirik - lirik terbaru maupun yang sudah lama. Ada juga sinopsis - sinopsis film india terbaru, film korea terbaru, dan film - film terbaru. Oya jika temen - temen bisa bagikan lirik lagu Sinopsis Chennai Express - Film Shahrukh Khan Terbaru ini melalu media sosial (facebook, twitter,google plus). Sampai jumpa kembali lagi di artikel selanjutnya.