Powered by Blogger.

Aap Mujhe Achche Lagne Lage dan artinya

Lirik lagu Aap Mujhe Achche Lagne Lage dan artinya ini adalah salah satu lagu yang populer dan yang paling banyak dicari. Temen - temen bisa mencari lagu yang lainnya di blog ini, seperti lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru.

Ada ratusan lirik bahkan ribuan lirik lagu ada disini dan masih ratusan dan ribuan lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Dan berikut lagu Aap Mujhe Achche Lagne Lage dan artinya dibawah ini. Selamat menikmati

Aap Mujhe Achche Lagne Lage dan artinya

Movie: Aap Mujhe Achche Lagne Lage (2002)
Cast : Amisha Patel & Hrithik Roshn
Singers: Abhijeet, Alka Yagnik
Music : Rajesh Roshan
Lyrics : Ibrahim Ashq & Dev Kohli

❦Aap Mujhe Achche Lagne Lage Lyrics❦
 --FEMALE--
Mohabbat Ki Haseen Shuruaat Ho Gayi - 2
Sebuah awal yang bagus untuk mencintai

Meri Duniya, Mere Sapne Ab Sajne Lage
Duniaku,mimpiku yang mewujudkan

Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage - 3
Aku mulai menyukaimu

--MALE--
Manzilen Hain Nayi, Raastein Hain Naye - 2
Tujuan baru,jalan baru

Hum Zameen Se Aasmaan Tak Ab Udne Lage
Dari bumi ke langit aku mulai melambung

Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage - 3
Aku mulai menyukaimu


 --FEMALE--
Raaz Kya Hai Zindagi Ka Khul Gaya, Khul Gaya
Sekarang rahasia kehidupan telah terungkap

Ho, Raaz Kya Hai Zindagi Ka Khul Gaya, Khul Gaya
Sekarang rahasia kehidupan telah terungkap

 --MALE--
Dil Ka Aaina Khushi Se Dhul Gaya, Dhul Gaya
Cermin Hatiku telah menyapu dengan kebahagiaan

 --FEMALE--
Hum Bhi Apni Ek Duniya Rakhne Lage
Bahkan kita mulai menjaga dunia dari kita sendiri

Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu

--MALE--
Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu

--FEMALE--
Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu

--MALE--
Sochi Samjhi Yeh Mulaaqaatein Nahin, Ji Nahin - 2
Pertemuan ini tidak dipikirkan atau dipahami, tidak ada


--FEMALE--
Haan, Aadmi Ke Bas Ki Yeh Baatein Nahin, Ji Nahin
Ya ini bukan sesuatu dalam kendali  seseorang,tidak ada

--MALE--
Rab Ne Chaaha To Yeh Dil Yun Milne Lage
Tuhan menginginkannya dua hati telah menemukan satu sama lain

Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage - 3
Aku mulai menyukaimu

--FEMALE--
Mohabbat Ki Haseen Shuruaat Ho Gayi
Sebuah awal yang bagus untuk mencintai

Meri Duniya, Mere Sapne Ab Sajne Lage
Duniaku,mimpiku yang mewujudkan

Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage - 3
Aku mulai menyukaimu

--MALE--
Manzilen Hain Nayi, Raastein Hain Naye
Tujuan baru,jalan baru

Hum Zameen Se Aasmaan Tak Ab Udne Lage
Dari bumi ke langit aku mulai melambung

Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu

--FEMALE--
Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu


--MALE--
Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu

--FEMALE--
Ke Aap Mujhe Achchhe Lagne Lage
Aku mulai menyukaimu

Sekian lirik lagu ini Aap Mujhe Achche Lagne Lage dan artinya jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini. Kedepan nanti kami akan update lagu - lagu dan lirik - lirik terbaru maupun yang sudah lama. Ada juga sinopsis - sinopsis film india terbaru, film korea terbaru, dan film - film terbaru. Oya jika temen - temen bisa bagikan lirik lagu Aap Mujhe Achche Lagne Lage dan artinya ini melalu media sosial (facebook, twitter,google plus). Sampai jumpa kembali lagi di artikel selanjutnya.