Powered by Blogger.

Lagu dansa bollywood modern - You are my soniya

Lirik lagu Lagu dansa bollywood modern - You are my soniya ini adalah salah satu lagu yang populer dan yang paling banyak dicari. Temen - temen bisa mencari lagu yang lainnya di blog ini, seperti lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru.

Ada ratusan lirik bahkan ribuan lirik lagu ada disini dan masih ratusan dan ribuan lirik lagu korea, lirik lagu india, lirik lagu barat, lirik lagu dangdut, lirik lagu jepang, lirik lagu malaysia, lirik lagu indonesia yang terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Dan berikut lagu Lagu dansa bollywood modern - You are my soniya dibawah ini. Selamat menikmati

Lagu dansa bollywood modern - You are my soniya

Judul lagu : You are my soniya
Judul film : Kabhi khusi kabhi gham
Tahun rilis : 2001 akhir atau 2002 awal
Tipe lagu : Dansa, gembira, jazz


Lagu india memang identik dengan suara tabla atau gendangnya namun seiring perkembangan jaman dan disesuaikan dengan tema dari film nya ada banyak bermunculan berbagai genre lagu mulai pop, hip hop, dance dan lain lain. Di film kabhi khusikabhi gam ini terdapat banyak variasi dari genre lagu dari yang sedih sampai riang dari yang tradisional sampai modern. Salah satu lagu dengan irama modern dance yaitu lagu You are my soniya ini yang di film nya pada saat adegan Hritik roshan dan kareena kapoor sedang berdansa. Di tengah tengah lagu ini pun ada sedikit irama jazz.

Suasana dalam lagu ini begitu riang dengan musik yang begitu menghentak dan para penari nya pun bule bule. Di film ini pula Hritik roshan dan Kareena kapoor bertemu dalam satu film dan chemistri mereka begitu pas. Sayangnya kahir akhir ini Hritik roshan dan kareena tidak pernah 1 film lagi, semoga kedepan mereka berdua bisa dipertemukan lagi.

Sekian lirik lagu ini Lagu dansa bollywood modern - You are my soniya jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini. Kedepan nanti kami akan update lagu - lagu dan lirik - lirik terbaru maupun yang sudah lama. Ada juga sinopsis - sinopsis film india terbaru, film korea terbaru, dan film - film terbaru. Oya jika temen - temen bisa bagikan lirik lagu Lagu dansa bollywood modern - You are my soniya ini melalu media sosial (facebook, twitter,google plus). Sampai jumpa kembali lagi di artikel selanjutnya.